jump to navigation

Golkar Cabut Dukungan ke Wendy Maret 4, 2009

Posted by 4riesibaran1 in Uncategorized.
Tags: , , , ,
trackback

KALIANDA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Lampung Selatan akan mencabut dukungan terhadap pemerintah kabupaten Lmapung Selatan yang dipimpin Hi. Wendy Melfa, S.H., M.H. Ini merupakan buntut dari penilaian partai tersebut atas terlalu jauhnya intervensi pihak eksekutif dalam proses pemilihan wakil bupati yang berlangsung Senin (23/2) lalu.

Dukungan pencabutan ini tertuang dalam hasil rapat pimpinan yang terdiri dari pengurus harian, PK dan organisasi sayap Partai Golkar Lamsel, yang digelar di kantor DPD Golkar Lamsel, Selasa (24/2).

Partai berlamnbang pohon beringin ini tidak hanya mencabut dukungan terhadap pemerintahan Wendy Melfa, S.H., M.H., DPD Golkar Lamsel juga melahirkan 2 putusan lainnya yang berkaitan dengan sanksi yang dikenakan terhadap Wendy sebagai kader Partai Golkar yaitu berupa usulan pencabutan dari keanggotan partai dan rencana aksi besar-besaran yang dilakukan oleh pengurus terhadap pemerintah kabupaten.

Ketua DPD Golkar Lamsel, Rusman Effendi mengatakan, putusan ini telah dibulat disepakati oleh seluruh pengurus karena melihat perilaku Wendy selaku kader cendrung bertindak merugikan partainya. ”Sebagai kader mestinya beliau tidak terlalu intervensi dalam ranah politik dalam pilwabup Lamsel. Untuk itu kita akan tarik dukungan darinya,” tegas Rusman.

Hasil rapat tersebut telah dikirimkan ke DPD Partai Golkar Provinsi Lampung dan DPP Partai Golkar untuk segera mendapatkan jawaban dari rapat yang digelar oleh seluruh fungsionaris DPD Partai Golkar Lamsel. Tidak hanya di kalangan partai, ditataran Fraksi Golkar yang ada di DPRD akan bertindak sebagai oposisi dalam pemerintahan pimpinan Wendy .”Sanksi ini harus diterimanya sebagai konsekuensi tidak taat pada kebijakan partai,” katanya lagi.

Seharusnya sebagai bupati ia menjadi pengayom bukanya ciptakan konflik. Ini terbukti dari semua kekisruhan yang terjadi, bupati tidak bisa mencari solusinya,” ujarnya lagi.

Bupati Lampung Selatan Hi. Wendy Melfa sendiri yang dihubungi enggan menanggapi hasil pleno Partai Golkar Lamsel tersebut. Saya no comment saja, terang Wendy singkat. (Beny)

Komentar»

1. Singal - Maret 5, 2009

Bagaimana cara menarik atau mencabut dukungan pak.
Kalau menarik tali atau mencabut rumput sudah biasa..hehehe…

2. novi - Februari 18, 2010

Akhirnya.. skrg GOLKAR ttp mendukung pak WENDY jg..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: