jump to navigation

Tatib Pilwabup Lamsel Masih Dikoreksi Februari 6, 2009

Posted by 4riesibaran1 in Uncategorized.
Tags: , , ,
trackback

KALIANDA – Meski parpol-parpol pengusung telah mempersiapkan nama-nama yang akan maju dalam bursa pemilihan wakil bupati (pilwabup) Lamsel, namun parpol pengusung maupun masyarakat Lampung Selatan masih harus bersabar. Pasalnya, tata tertib (tatib) pilwabup Lamsel tak kunjung dikembalikan ke Lamsel oleh Pemprov Lampung.

Dikatakan Wakil Ketua DPRD Lamsel Antony Imam, S.E., hingga kemarin (19/11) pihak legislatif belum menerima hasil verifikasi tatib dari Pemprov Lampung. “Informasi yang saya terima, tatib dikirim ke Depdagri untuk dikoreksi lagi, “ terangnya kemarin.

Namun demikian, pihaknya optimis jabatan wakil bupati Lamsel yang selama ini kosong akan terisi. “Kami optimis jabatan itu akan terisi,” tegasnya. Pasalnya, pihak dewan merasa tak akan menemui kesulitan dalam mengkancah perangkat yang diperlukan untuk pilwabup Lamsel.

“Tentu saja dewan akan berbagi tugas. Dan kita tunggu dalam sepekan ini apakah tatib tersebut akan turun ke Lamsel,” terangnya.

Meski demikian, ia merspon positif langkah parpol pengusung yang telah menggodok nama-nama calon wakil bupati Lamsel. Tercatat, salah satu parpol pengusung yakni Partai Golkar telah menetapkan satu nama yakni Irsanudin Sagala sebagai calon wakil bupati (cawabub). Sementara itu, spanduk-spanduk pro pilwabup di Kota Kalianda mulai bertebaran.

Untuk diketahui, jabatan wabup di Kabupaten Lampung Selatan telah mengalami kekosongan sejak 12 Juni lalu. Saat itu Zulkifli Anwar mengundurkan diri dan digantikan oleh Hi. Wendy Melfa, S.H., M.H. Karena masa jabatan masih tersisa lebih dari 18 bulan, maka jabatan wakil bupati harus diisi. (Widisandika)

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: