jump to navigation

Panlih Godok Nama Cawabup Februari 6, 2009

Posted by 4riesibaran1 in Uncategorized.
Tags: , ,
trackback

KALIANDA-Proses pilwabup Lamsel terus dikebut. Pasalnya, berdasarkan jadwal, 31 Desember mendatang, Dewan sudah harus memulai proses pemilihan Wakil Bupati. Dan saat ini, panitia pemilihan terus menggodok empat nama yang diajukan oleh parpol pengusung.

Dikatakan oleh Imam Antoni wakil ketua Dewan ex officio Panlih Pilwabup, pembahasan nama-nama tersebut berada ditingkat panlih hingga 14 Desember mendatang. Setelah itu nama-nama apa adanya kita serahkan ke Bupati. Beliau nanti yang akan memutuskan, terangnya kemarin kepada Radar Lampung. Ditegaskannya, panlih hanya memeriksa administrasinya.

Sementara, terkait pemilihan dua nama yang akan diajukan itu sepenuhnya wewenang dari Bupati. Saya kira tidak akan molor. Karena itu sudah terjadwal, terangnya. Tercatat, saat ini ada empat nama yang digodok oleh Panlih. Yaitu Irsanuddin Sagala dari Golkar, Rusli Isya dari Demokrat, Risman Sesunan dari PKB dan Drs. Irwan dari PSI.

Dari nama-nama tersebut nantinya akan diseleksi berkas administrasinya, terang Antoni.

Dan, menurutnya, pada saat pengajuan dua nama nantinya oleh Bupati ke Dewan, mekanisme pemilihan akan dilakukan oleh dewan. Baru pemilihan dilangsungkan, ujarnya. Sebelumnya, pada tanggal 5 Desember lalu, tercatat, parpol pengusung memasukkan berkas nama calon yang didukung untuk maju dalam bursa pilwabup.

Tercatat, nama Rusli Isya mencuat setelah DPC Demokrat menyatakan memberikan dukungan terhadap Rusli Isya sementara Drs. Irwan yang juga sebelumnya diusung demokrat saat ini hanya didukung oleh PSI (Widisandika)

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: